Saya juga gak percaya aliran dana subsidi. Dari dulu
tiap ada kenaikan harga alasannnya selalu disubsidikan
untuk sektor lain. Pendidikan kek kesehatan kek,
kenyataannya pendiikan masih mahal juga apalagi harga
obat. Pokoknya rakyat kecil itu harus selalu
kencangkan ikat pinggang, kala perlu sampe putus.

Saya sebenernya sih harga mo naek gak masalah tapi
biaya pendidikan dan kesehatan harus GRATISS.

Jika sampe pemilu nanti pemerintah tiap ambil
keputusan selalu konyol saya akan boikot pemilu.

--- Abdul Gafur <[EMAIL PROTECTED]>

=== message truncated ===