netters,

saya sedang ada problem. saat ini saya sedang menyusui. sekitar seminggu yll saya
terkena flu berat dan sekarang kondisi saya mulai membaik, walaupun masih sedikit
batuk. alhamdulillah bayi saya (1.5 bulan) tidak tertular. namun yg saya khawatirkan,
kenapa ya ASI saya mendadak jadi sedikit? yg biasanya kalau pagi2 bangun ASI terasa
penuh, sekarang terasa biasa2 aja. bayi saya juga terlihat kurang puas saat menyusui,
biasanya dari satu payudara saja dia sudah teler kekenyangan. tapi sekarang sudah 2x
gonta-ganti kiri-kanan dia masih rewel. padahal selama sakit saya tidak menkonsumsi
obat2an juga pola makan saya tidak berubah. malah saya perbanyak minum jus & susu.
bagi rekan netters yg pernah punya pengalaman yg sama, bisa nggak ya ASI saya kembali
jadi banyak lagi..??
(sebenernya di lubuk hati yg paling dalam sedih banget nih ASI-ku jadi begini, tapi
katanya ibu menyusui mesti jaga emosi supaya nggak stress.)

ditunggu banget sharingnya...

-i-

Kirim email ke