From: Ine [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 14, 2003 10:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] ASI mendadak kering

netters,

saya sedang ada problem. saat ini saya sedang menyusui. sekitar seminggu
yll saya terkena flu berat dan sekarang kondisi saya mulai membaik,
walaupun masih sedikit batuk. alhamdulillah bayi saya (1.5 bulan) tidak
tertular. namun yg saya khawatirkan, kenapa ya ASI saya mendadak jadi
sedikit? yg biasanya kalau pagi2 bangun ASI terasa penuh, sekarang
terasa biasa2 aja. bayi saya juga terlihat kurang puas saat menyusui,
biasanya dari satu payudara saja dia sudah teler kekenyangan. tapi
sekarang sudah 2x gonta-ganti kiri-kanan dia masih rewel. padahal selama
sakit saya tidak menkonsumsi obat2an juga pola makan saya tidak berubah.
malah saya perbanyak minum jus & susu.
bagi rekan netters yg pernah punya pengalaman yg sama, bisa nggak ya ASI
saya kembali jadi banyak lagi..??
(sebenernya di lubuk hati yg paling dalam sedih banget nih ASI-ku jadi
begini, tapi katanya ibu menyusui mesti jaga emosi supaya nggak stress.)

ditunggu banget sharingnya...

-i-