Salam kenal kembali Mama Dewa, dan yg lain yg belum kenal :)

Kalo pengalaman sih tentu saja boleh dicuri :)
Saya sendiri banyak sekali belajar dari teman2 di milis BA ini.

Apalagi setelah kejadian toksoplasma anak kedua saya itu,
saya merasakan bahwa ternyata teman yg baik dan dapat
dipercaya itu tidak selalu harus teman yg kenal langsung dan
saling bisa bertemu.

Teman mll milis BA ini bahkan bisa memberikan banyak nasehat
yg jauh lebih baik drpd teman temu darat.

Itulah manfaat milis BA yg saya rasakan. Makanya, dari banyak
sekali milis yg saya ikuti, milis inilah yg THE BEST !
Manfaatnya benar-benar bisa dirasakan langsung.

Semoga yg lainpun merasakan yg sama.

Terakhir,
Terima kasih juga tentunya buat Bung Rahman yg tetap
setia memberikan fasilitas milis ini kpd kita semua.

salam,

Taufan