Date: Tuesday, January 21, 2003 09:21:41 AM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Flash Card dan Dot Card

Yaaaaa.........(dg nada kecewa yg mendalam)
Bu Mieke yang dari Tigaraksa bisa bantu saya gak ya? (nada berharap yang
amat sangat)
Ato.....mungkin ada rekan2 netters yang bisa dan mau membantu saya??
(nadanya semakin memelas)

Saya tunggu bantuannya ya....
Terima kasih sebelumnya.

Untuk Pak Taufan, saya tunggu produknya Pak Taufan aja deh. Cepetan
diselesein ya Pak.

salam,
Andri