Dear moms (especially working moms),

Ada yang punya pengalaman nitipin bayi (<1 th) di daycare gak? Kira2 apa
ya yang bisa dijadiin indikator sebuah daycare itu betul2 reliable (bukan
sekedar berfasilitas lengkap)? Any idea?

Saya pernah dengar pengalaman seorg ibu bekerja nitipin bayinya sejak dia
habis cuti melahirkan sampai anaknya itu sekolah (+/- 4th), hasilnya
anaknya baik2 aja malahan dibandingin dengan adiknya yg bukan anak day
care, dia punya kelebihan2 seperti lebih mandiri. Lucky 4 her, dia
nitipin anaknya di daycare yg bener2 care,(kalo gak salah di Kuningan&di
establish sebuah departemen), sampe masalah nyusuin aja diperhatiin
(ibunya ninggalin asi/datang utk nyusuin).

Mau dong sharingnya,apa positif negatifnya nitipin bayi di daycare, gak
enak juga nih nitipin di tante&neneknya terus (soalnya belum memungkinkan
punya bs/prt sih).

Ditunggu ya sharing-nya. Apalagi kalo bisa recommend daycare yang bagus
di daerah JakSel (PI, Cinere, dsk), saya pasti berterimakasih sekali
(kalo yg di Kuningan kejauhan).

Thx,
Donna