Boleh dong, di keen kids ada pembagian usia (dibawah 1 tahun) dan diatas 1 tahun,
Biaya registrasi : 1000000

Biaya penitipan untuk 5 hari : 1200000(bayi) dan 950000 ( anak)

Biaya penitipan untuk 4 hari : 1100000(bayi) dan 850000 ( anak)

Biaya penitipan untuk 3 hari : 1000000(bayi) dan 750000 ( anak)

Biaya penitipan untuk 2 hari : 800000(bayi) dan 600000 ( anak)

Jadwalnya: Senin-bahasa inggris, selasa-berenang,rabu-music, kamis-bahasa inggris dan
jumat-religius dan cooking time.

Untuk anak disediakan makanan dari daycare, tapi untuk bayi bawa sendiri nanti mereka
yang meracik atau memasakkan.

Untuk Bulog kalau tidak salah 20000/hari.

Salam, Niken

 [EMAIL PROTECTED] wrote:Dear Mba Niken...

Sorry nih...boleh tau nggak harganya berapa ?