From: Hermin Wijaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, January 24, 2003 9:29 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] nanya sop ceker ayam

Bu Ambar,

Kalau saya biasanya buat kaldu ceker buat putra saya mulai umur 4 bln,
caranya ceker 1/2 kg, digodog sampe lunak kmd di 'geprek' sampe ancur,
Stelah itu ditambah air dan digodok lagi, kmd baru disaring, diambil
airnya
saja.

Trus simpan di lemari es, nah...setiap mau buat bubur saring dimasukan
sekitar 3-4 sdm.

Untuk Rekan lain,.....
Mohon sarannya, apakah kaldu ceker ayam seperti baik untuk bayi....????

Salam,
Hermin

> [...]
itu
>nggak suka coba aja diganti dengan ati.
>
>Dan mungkin dilihat cara masaknya gimana ? dan rasanya shg membuat anak
>tidak suka. Ceker itu khan bagusnya / banyak gizinya karna sum-sumnya
itu
>loh.....
>Tapi kalau memang mau dicampur dengan ceker , kalau bisa jangan ceker
aja
>mba biar jangan ketahuan rasanya si anak jadi kita modifikasikan
sendiri
>aja. Ngomong - ngomong anak mba sdh umur brp bulan sih ya ?

Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*