From:   Muhammad Ali (GAE-MEK/EVE) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Friday, January 24, 2003 1:24 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Tanya Pedialyte (cmiiw)

Dear All

Kemarin anak saya diare dan kembung perutnya dan gerak peristaltik ususnya
lemah,
oleh DSAnya diberi pedialyte (cmiiw) dan sekarang Alhamdulillah sudah jarang
BAB nya, dan fesesnya normal.
Apakah harus dihabiskan pedialyte-nya ?

Terima kasih, dan maaf kalau pernah dibahas.
www.babiesonline.com/babies/m/manzila