Dear netters

Dua hari ini anak saya (6,5 bl) sudah saya coba kasih nasi tim
saring/blender dengan hati ayam, wortel, sedikit bayam dan tempe, dan kaldu
dari air rebusan ceker ayam sehari 2 kali dan kelihatannya suka sekali.
Ternyata BAB-nya yang semula normal jadi (maaf) bentuknya agak keras
kehitaman  dan cuman sedikit-2 keluarnya, tapi sehari kemaren bisa 4 kali
lebih, tapi setiap keluar cuman sebesar kerikil.
Apa hal tsb efek samping dari makanan tsb, dan apakah memang wajar begitu?
Saya juga memberi susu Nutrima madu untuk usia 6 bulan keatas, karena saya
pikir komposisinya sama dengan Nutrilon Follow On-2 (sebelumnya susu anak
saya 0-6 bl Nutrilon Premium 1dan masuk usia 6 bl Nutrilon follow on 2). Apa
hal tsb juga berpengaruh thd BAB anak saya tsb?
Mohon sharingnya dari netters... mungkin ada yang punya pengalaman serupa.
Tks

Kirim email ke