Mbak,

Tapi nggak pa-pa ya kalo anak usia 6 bulan gitu kepalanya dikasih lidah
buaya? anak saya juga belum pernah dibotakin sampai plontos, tapi sudah
beberapa kali dicukur sampai tipis... kalau nggak ada efek samping saya akan
coba pake lidah buaya, supaya rambutnya yeremia nggak kayak Mr. T (he..he..)

Thanks ya..