mungkin radang tenggorokan!biar obatnya tdk dimuntahkan coba alihkan perhatiaanya
pada hal yg disukainya...waktu anak saya kena radang saya berikan obatnya dekat
kandang burung krn dia suka burung, masuk deh tuh obatnya..kita jg harus agak tega
dan jgn takut2...saya sih selalu memasukan jari telunjuk diatas sendok obatnya, jd
jari masuk berbarengan dgn sendok obat biar masuknya agak ke dlm,  krn rasa pait
hanya terasa di lidah bag. dalam jd ngga pernah muntah lg deh