Moms,
mohon sharings-nya dong, barangkali ada ibus yang punya pengalaman sama.
Semenjak saya kerja lagi, kalau siang Arya dikasih susu formula, dan malem baru ASI lagi.
Masalahnya Arya kalau minum nggak tentu; kadang mau langsung banyak, tapi lebih sering baru sebentar berhenti,
untuk mengantisipasi itu, orang rumah bikinnya sedikit-sedikit karena kalau setiap kali sisa dan dibuang khan sayang; cumanya kalau pas lagi dibikinin dikit dan ternyata di justru lagi pengen banyak dia nggak sabaran nunggu dibuatin lagi jadinya malah nangis. Makanya bikinnya selalu dilebihi
Selama ini sih sisanya selalu di buang.
Pertanyaan saya : sebetulnya berapa lama sih susu formula tahan di botol (setelah di cairkan)?
maaf ya kalau pertanyaan ini pernah dibahas sebelumnya

Tks B4,
Mamanya Arya