Mbak Ratna,
sampai sekarang anakku, Putri, juga begitu. Kadang2 mau langsung
menghabiskan susunya kadang2 nyisa dikit. Tapi saya akali dengan cara
membuat dia sibuk bermain atau saya tunggu sampai setengah jam kemudian baru
saya coba memberikan sisa susunya.
Sekarang ini Putri baru bisa minum 180 cc setiap tiga jam sekali plus makan
tiga kali sehari. Dia nggak langsung sekaligus menghabiskan susunya tapi ada
jeda waktu sampai dengan setengah jam baru mau menghabiskannya lagi.
Mungkin bisa dicoba, mudah2an berhasil..

Bunda Putri