mbak nia, PG di depok k'yanya banyak deh, tapi yg aku inget : PG Tadika Puri, di Jl.
Halmahera, Depok Utara, atau yang paling deket dgn rumah mbak di PG Eureka di kompleks
Pesona Depok, no. telp. 7752868. Happy Hunting,....

-----Original Message-----
From: nia kaniawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 Februari 2003 18:09
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pre-school di Depok

Mohon informasinya buat semua..... Aku butuh Pre-schooll yang ada di daerah Depok
terutama daerah Margonda karena rumahku ada di daerah Margonda tapi kalau ada yang tau
didaerah Depok enggak apa-apa buat perbandingan aja.

Anakku berumur 1 1/2 tahun aku bermaksud menyekolahkannya karena di daerah rumahku dia
enggak ada temennya untuk bermain, ada tapi perempuan itu umurnya 2,5 tahun dan 2
tahun enggak ada temen yang sebayanya. Kalau main di rumah jarang maen ke luar terus
kalo liat anak pake baju sekolah dia minta ke luar pengen ikut dan kalo liat anak
kecil entah diatasnya atau dibawahnya dia seneng pengen ngajak maen. Kasian banget
udah gitu Ayah Bundanya kerja pulang paling cepet jam 7 dia hanya main ama Susternya
dan pembantuku. Aku pengen cari Pre-school di daerah Depok buat anakku. Mohon
bantuannya siapa tau ada yang tau ..... Makasih sebelumnya ........