From: nia kaniawaty [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, February 10, 2003 6:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Pre-school di Depok

Mohon informasinya buat semua..... Aku butuh Pre-schooll yang ada di daerah
Depok terutama daerah Margonda karena rumahku ada di daerah Margonda tapi
kalau ada yang tau didaerah Depok enggak apa-apa buat perbandingan aja.

Anakku berumur 1 1/2 tahun aku bermaksud menyekolahkannya karena di daerah
rumahku dia enggak ada temennya untuk bermain, ada tapi perempuan itu
umurnya 2,5 tahun dan 2 tahun enggak ada temen yang sebayanya. Kalau main di
rumah jarang maen ke luar terus kalo liat anak pake baju sekolah dia minta
ke luar pengen ikut dan kalo liat anak kecil entah diatasnya atau dibawahnya
dia seneng pengen ngajak maen. Kasian banget udah gitu Ayah Bundanya kerja
pulang paling cepet jam 7 dia hanya main ama Susternya dan pembantuku. Aku
pengen cari Pre-school di daerah Depok buat anakku. Mohon bantuannya siapa
tau ada yang tau ..... Makasih sebelumnya ........