  From: Beth
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, February 11, 2003 12:46 PM
  Subject: [balita-anda] An Thay Yo

        Ngomong2 soal An Thay Yo, saya punya pengalaman begini setelah saya melahirkan
ternyata anak saya kena kuning, setelah ditanya2 oleh DSA, saya dilarang minum An Thay
Yo untuk kehamilan berikutnya, kata beliau gara2 minum An Thay Yo menyebabkan anak
lahir menjadi kuning. Bener ngga sih ? sharing nih sebelon hamil lagi :>.

        Salam,
        Beth