Bunda Thiza, kalau boleh tau dimana ya beli VCD Magic English ini? n' berapa
harganya.

Thx.

-----Original Message-----
From: Dwi Anggraini (Amoseas Indonesia) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, February 19, 2003 11:02 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] FW: VCD Learn to English

Mba' Yenny,
Coba dech VCD Magic English, kalau nga' salah ada 30 vol, tapi terbagi dalam
15 CD. Puteri saya, Thiza mengenal bahasa Inggris sejak berumur 8 bulan
(sekarang 2.8 tahun) dan hasilnya memuaskan. Isinya edukatif sekali dan
anak-anak pasti menyukainya. VCD tersebut diproduksi oleh Walt Disney.

Semoga membantu,
Bundanya Thiza