Netters,
Maaf yach saya menjawabnya di milis, karena banya sekali e-mail yang masuk
untuk menanyakan hal ini.
Dulu saya beli VCD tersebut titip ke tukang VCD yang sering datang ke
kantor. Dan suami saya pernah melihat VCD tsb. dijual di Pasar Festival
Kuningan. Teman saya juga pernah membeli di Toys are US. Mungkin ibu/bapak
bisa mencari di toko mainan/VCD.

Regards,
Bundanya Thiza