Pak Gatut,
Kalo saya pertimbangannya :
1. Komunikatif, bisa diajak konsultasi tentang kesehatan bahkan psikologi
anak..
2. Bisa ngajak ngomong/main/ngebujuk anak, supaya anak nggak takut ke
dokter.. apalagi mau disuntik..
2. Positive thinking, nggak bikin panik..
3. Bisa dihubungi kapan saja, karena kalo bayi suka banyak kejadian yang
urgen..
4. Lokasinya nggak terlalu jauh dari rumah / rumah keluarga.. Jadi kalopun
ngantri, bisa ada yang antri duluan, dan anaknya nyusul kalo udah mau
diperiksa.. Tapi kalo buat di Bandung mah ke mana2 juga deket.. nggak kayak
Jakarta..
5. Nggak gampang ngasi obat..
Mungkin segitu dulu.. mudah2an cepet ketemu dokter idealnya ya!

Disclaimer: This email have been scanned by Indosat's anti virus system !!!