Thanks buat para moms and dad yg telah memberikan saran mengenai DSA di
bandung....hari minggu kemarin baby saya ( angel 3 bln) panas sampai 38,8...saya panik
karena saya takut angel terkena demam berdarah yg sdg musim..karena minggu yg lalu
saya pun terkena sampai harus di rawat inap di RS. Lalu angel lgs saya bawa ke
Dr.Dadang di RS.Limiati.....syukurlah bkn demam berdarah..hanya radang
tenggorokan....dan hari ini saya kembali ke Dr.Dadang karena angel mencret......dan
saya merasa cocok dgn dr tsb...thx sekali lg buat para netters....

mama angel

Kirim email ke