From: sumirah [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, February 21, 2003 4:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Keluar air mata terus ..

Dear All,

Nitip pertanyaan dari teman....
Anaknya (perempuan) baru berusia tiga bulan dan belum dikasih makan tambahan
alias ASI ekslusif, sudah 2 minggu ini mata sebelah kanannya keluar air mata
terus tapi tidak terlalu banyak.

Pertanyaannya ;
1. Apakah kondisi tersebut berbahaya ?
2. Apa penyebab terjadinya airmata tersebut ?
3. Apa harus ke dokter spesialis ?
4. Obat apa yang manjur u/ kondisi tsb (obat modern & tradisional) ?

Kalau yang sudah punya pengalaman dengan kondisi tsb, tolong dong disharing
pengalamannya.
sekedar tambahan... anaknya sehat2 saja & tidak rewel.
Atas bantuannya diucapkan trima kasih.

Salam,

Umminya Amel

http://www.indokado.com/kelahiran.html