Dear All,

Anakku umurnya 1 tahun 4 bulan, dia sama sekali ngga mau makan.
Aku sudah coba kasih dia nasi maupun bubur nasi beserta lauk pauknya, dia
tetap tidak mau.
Sekalinya masuk mulut langsung dia keluarkan lagi.

Aku bingung sekali apakah ini wajar untuk anak seusia dia ?

Awalnya dia memang mau makan tapi sejak dia sakit sebulan yang lalu sampai
sekarang sepertinya dia anti dengan yang namanya nasi. Sekarang anakku cuma
makan buah-buahan, cemilan kue dan aku kasih juga Pediasure pada jam-jam
makan dia, selain itu juga susu formula (Lactogen 2) yang tidak pernah dia
tolak.

Yang menjadi kekhawatiranku saat ini adalah sampai kapan hal seperti ini
berlangsung ? Apakah perlu aku konsultasikan dengan dokter ? Karena aku
perhatikan anakku tetap aktif cuma berat badannya saja yang tidak kunjung
naik (10 kg).

Mungkin ada rekan-rekan yang punya pengalaman sama dan bisa berbagi cerita ?

Salam
Mama Arum

EOM

NOTICE - This message and any attached files may contain information that is
confidential and/or subject of legal privilege intended only for use by the
intended recipient. If you are not the intended recipient or the person
responsible for delivering the message to the intended recipient, be advised
that you have received this message in error and that any dissemination,
copying or use of this message or attachment is strictly forbidden, as is
the disclosure of the information therein.  If you have received this
message in error please notify the sender immediately and delete the
message.

Kirim email ke