Iya bener tuch, anak saya 14 bulan udah mulai ada aksi  tutup
mulut kalo disuapin, padahal biasanya makannya banyak and
nggak rewel.... trus saya siasatin dia libatkan untuk makan
caranya yah makan sendiri, walaupun berantakan, tapi mau
dan banyak,  terus saya juga suruh dia pegang sendiri  (yang
bisa dipegang, misal pergedel) , langung deh dimasukin ke mulut
tanpa dilepehin lagi.....cobain deh , moga-moga  mau makan