From: Agnes Novita Purba [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 24, 2003 4:00 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Susah buang air kecil

Dear netters,
mau tanya. Anak saya 8 bulan sabtu kemaren baru saya bawa ke dokter krn sakit batuk
pilek.
Waktu itu ditanya oleh dokternya apakah ada keluhan dlm buang air kecil, saya blg
tidak ada. Krn anak saya tidak pernah nangis/ngeden kalo pipis, jadi saya pikir tidak
ada masalah. Tapi dokternya tetap memeriksa alat kelamin anak saya, dan waktu
diperiksa dia bilang sdh agak meradang dan disarankan utk dibersihkan dgn kapas dan
air hangat setiap hari. Waktu dokter buka ujung alat kelaminnya tiba2 anak saya lgs
pipis banyak dan sebelumnya memang agak menggembung alat pipisnya.
Saya jadi khawatir, krn sejak itu anak saya malah jadi susah pipis & kalo saya buka
ujung alat pipisnya baru keluar banyak walopun kalo pas tidur masih ngompol juga. Pdhl
sebelumnya gak masalah sama sekali.
Saya memang jarang membersihkan ujung alat pipisnya, plg seminggu sekali, soalnya kalo
keseringan saya takut malah jadi lecet.
Mohon infonya, mungkin ada yg mengalami hal yg sama.

Warm Regards,
 A g n e z

-