From: Parulian's [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, February 24, 2003 2:33 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Efek menggunakan alat KB

Dear netters,
banyak orang bilang sebaiknya kalau mau menjaga
kehamilan/menjaga jarak bayi, si ibu harus ikut
KB mis; pakai PIL,suntik, IUD dsb.
Yang katanya dapat mengurangi/mencegah berbagai
penyakit salah satunya kanker rahim.
Apakah itu diharuskan, dan tidak bisa hanya
pakai kondom atau pakai tanggalan?
mohon sharing dong?
Salam...Lian

Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
http://taxes.yahoo.com/

http://www.indokado.com/kelahiran.html

---
Incoming mail is certified Virus Free.