Saya setuju dgn Pak Tri Agus.
Ma'af ikutan comment & mengingatkan saja,
terutama pd diri pribadi & member di milis ini.

Dengan kita membeli VCD (atau apapun) bajakan,
bukankah itu akan menempatkan diri kita pada mata rantai
kriminalitas yg sedang subur di negeri ini. Pembajakan hak milik
orang lain ini sgt sulit utk di berantas, salah satu cara yg mudah dan murah
adalah mengurangi demand pd barang bajakan tsb, sehingga insyaAllah
krn demand berkurang (atau 0) maka dgn sendirinya pembajakan akan hilang.

Lebih baik pinjem teman/rental kalau tidak mampu (keberatan) beli VCD original,
jangan krn alasan lagi jaman krismon atau apapun reason nya kemudian
kita menghalalkan segala.

Mohon ma'af jika tak berkenan, saya tdk ada hubungan sama sekali dgn para
pemegang right property atau pun selebritis, hanya prihatin saja dgn suburnya
kriminalitas hampir di segala sendi kehidupan.

wassalam,

Ayah Amy