Ibu Lilis,
saya juga 100% yakin bahwa CD tsb sangat bermanfaat.
Itu saya setuju 100 %.
Point dr email saya adalah, meski bermanfaat, namun VCD tsb adalah
bukan original, dan copy CD tanpa ijin tsb adalah illegal.

Saya hanya mengusulkan agar milis ini tidak digunakan untuk hal2
yg illegal atau melawan hukum.

Lain halnya jika milis ini adalah milis khusus untuk sejenis
crack/hacking dsb, ataupun dibuat milis khusus spt itu,
atau melalui japri masing2.

Sebagai informasi tambahan, di berbagai milis komputer, meminta
no seri, kode crack dll adalah dilarang, krn sudah ada milis khusus.
Dan juga, Yahoo sudah pernah dan selalu menutup milis2 yg berbau illegal.
Sayang jika milis balita ini ditutup krn hal2 spt diatas.

regards