Mbak Vanesa,

Mungkin krn lagi sakit sehingga kurang nafsu makan.  Share pengalamanku
aja.  Anakku, Sherly, mulai dari 5 bulan, susah sekali minum susu terutama
malam sebelum tidur.  Lebih sering muntah, terus gak mau nyusu lagi.
Akhirnya aku usahakan dengan berbagai cara, seperti ganti susu merk lain,
makanan yg dimakan sebelumnya dikurangi supaya dia cepat lapar, jam nyusu
nya dimundurin, dll tapi tetap aja gak mau nyusu dan kadang muntah. Kadang
cuma mau 20cc terus ngantuk dan tidur.  Waktu aku bawa ke DSA katanya
memang umur 4 - 6 bulan biasanya mulai mogok makan krn sedang dalam
perkembangan otak [ini kata DSA nya loh].  Sekarang Sherly udah 6 1/2
bulan, nyusu nya udh mulai lumayan Mbak.  Malam udah mau nyusu lagi
seperti biasa.

Klo menurut aku, sebaiknya jangan skip ke Enfapro dulu Mbak, gimana klo
ganti susu merk lain dulu yg untuk 0 - 6 bulan misalnya Nutrilon atau
Lactogen?  Lain klo Hana udah 5 1/2 bulan sekarang, klo mau skip ke
Enfapro ya kayaknya udah gak apa apa.  Komposisi tiap merk susu hampir
sama kok Mbak, cuma pintarnya penjualnya aja yg promosi, misalnya Enfamil
lebih getol promosiin kandungan DHA nya, klo keluaran Nestle promosiin
Prebio 1 nya dll.

::: Ellys Thamrin

"vanesa" <[EMAIL PROTECTED]>
02/25/2003 02:19 PM