From:   vanesa [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, February 25, 2003 2:19 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] enfamil ke enfapro

hana (4.5 bulan ) akhir2 ini nggak mau minum susu enfamilnya . mungkin krn
stl 4 bulan udah nyobain bubur susu , buah dan biskuit yg lebih kaya rasa
dibanding susu plain  enfamil . masih asi sih. dan jatah susu botol cuma 1
kalis ehari (malam doank ) boleh nggak yah diganti dengan susu lanjutan
enfapro (yg untuk 6 bln keatas) yg mungkin rasanya lebih "enak" ?

trus udah seminggu ini hana pilek  dan batuk , apa mungkin karena pilek b
batuk ini menyebabkan dia nggak mau minum susu botol ? trus makan bubur susu
dan biskuit juga jadi susah , sering tersedak , batukl2 , rewel dan nangis
terus selama makan . (padahal sebelum sakit tuh guampang banget makannya dan
lahap )

tolong donk sharingnya ... tks

untuk rayakan kelahiran ? ----> http://www.indokado.com/kelahiran.html >> Info
balita, http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: