From: Wenny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 26, 2003 9:07 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] abis cesar jahitan terbuka 2 x

Ikutan sharing,
dulu waktu aku di caesar, katanyanya dilem tapi ada benang diujung-ujungnya
dan waktu kontrol pertama ( 2minggu) benang tsb diambil sama dokternya.
Katanya sih itu jahitan yang dalam. Maksudnya yang dalam dijahit tapi yang
luar dilem.
Waktu itu di tempat benangnya memang keringnya agak lama sampai sama DRnya
diaksih obat tabur (aku lupa namanya, udah 10 th yg lalu sih).
Trus untuk obat cina yang aku tau namanya Benahong (nggak tau tulisannya yg
bener gimana)
Ok, gitu aja mudah-mudahan bermanfaat.

Ibunya Rifda