From: DaysiHarun [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, February 26, 2003 8:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] 6 bulan ke atas baru kenal rasa?

Hi hi.. kayaknya gak berlaku untuk anak kedua saya.. dia umur 4 bulan waktu
saya kenalin jeruk baby, sudah ngernyit gak begitu suka... padahal saya
rasain lumayan manis.. nggak kecut kayak jeruk lainnya.. kalau kakaknya sih
waktu umur 4 bulan saya kenalin jeruk baby suka aja.. berarti udah kenal
rasa ya???

Lagipula bayi baru lahir juga kan banyak tuh yang pilih2 susunya.. kayak
anak kedua saya, dia cuman mau ASI gak mau formula (alhamdulillah ASI
lancar). Terus ada anak temen saya maunya susu formula merk A gak mau yang
B... berarti udah kenal rasa ya meskipun belum 6 bulan??

Daysi