TO Pa'Callysta
anak yg beraknya tdk teratur belum tentu sakit lo. Saya pernah baca katanya anak yg
sehat itu frekuensi BABnya tdk teratur, tp BABnya tdk keras.klo bayi pa' Callysta BAB
2-3 hr sekali BABnya keras/tdk?? klo keras berarti bayi bpk kurang masukan cairan jadi
sebaiknya beri tambahan air putih sehabis makan/minum susu, trus cobakan buah pepaya,
semangka atau melon.klo BABnya normal (tdk keras) berarti anak bpk tdk apa2.

--- Parulian's <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Dear netters,
>mohon sharingnya lagi gimana cara
>membuat bayi agar beraknya teratur?
>Sejak bayi kami mulai belajar makan bubur kok beraknya
>menjadi jarang ya, 2-3 hari sekali baru BAB.
>Saat ini bayi kami umur 5 bln.
>Please....
>
>Pa'Callysta

>Yahoo! Tax Center - forms, calculators, tips, more
>http://taxes.yahoo.com/

Dapatkan Email Gratis di Situs Informasi Kesehatan Anak - http://www.pediatrik.com -

Select your own custom email address for FREE! Get [EMAIL PROTECTED] w/No Ads, 6MB,
POP & more! http://www.everyone.net/selectmail?campaign=tag