From:   Ella [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, March 04, 2003 10:43 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] Poster / CD huruf Hijaiyah (Al-Quran)

Rekan-rekan,

Saya tertarik dengan produk-produk ini, anak saya umurnya 13 bln, sekarang
saya sedang cari CD / Poster huruf-huruf  ijaiya (Alif , Ba , Ta , Tsa ....)
Karena kebanyakkan poster yang ada hanya dalam bahasa Inggris, saya lihat
anak saya tertarik dengan CD yang saya putar (Magic English), dan poster
A,B, C ... , saya pikir alangkah baiknya kalo dia pun tau huruf -huruf
Al-Quran, walau dalam taraf menyimak.

 Pls help.

Thank you and regards,
Ella