Dear All,

Rencananya istri saya akan melahirkan di RS dekat rumah. Salah satu
pilihan kami adalah RS Harapan Kita. Tapi saya dan istri banyak
mendengar hal-hal yang negative tentang RS sakit tersebut. Sebelum
mengambil keputusan, mungkin ada diantara rekan-rekan yang pernah
memakai jasa RS tersebut dan mau sharing untuk :

a. Dokter yang tidak mereferensikan untuk lahir Caesar
b. Kamar RS, apakah jorok/kotor, nyaman/tidak nyaman (untuk kelas 1 dan
VIP)
c. Pelayanan, apakah memuaskan atau tidak
d. Kenyamanan
e. dll, yang mungkin saya belum sebut.

Saya berharap diantara rekan-rekan sekalian bisa membagi pengalaman
tentang RS Harapan kita tersebut.

Thanks,

Erwin