Dear mba Vero...

Pengalaman mba itu sama dengan saya...., anak saya sekarang sudah berumur 6
bulan. Waktu diumur mau 4 bulan itu tepatnya akhir tahun baru saya pernah
sakit demam dan radang tenggorokan dan waktu itu juga saya sempat tidak
memberikan ASI selama 12 jam. Waktu itu karna saya muntah-muntah juga
yah......dan saya kedokter lalu diberi obat. Waktu pemberian obat itu saya
katakan sebelumnya kalau saya menyusui dan dokter bilang tidak apa - apa....

Setelah sembuh....ASI saya malah jadi berkurang ...dan total sama sekali
anak saya pun jadi tidak mau sama sekali diberikan ASI dan saya juga sudah
makan obat vitamin MOLOCO B12 dan sayur - sayuran tetap saja ASI saya
sedikit banget beda waktu sebelum saya jatuh sakit. Dan akhirnya karna
sayapun putus asa karna anak saya tetep saja tidak mau diberi ASI terpaksa
jadinya saya sapih kan saja. Dan sampai sekarang pun anak saya jadinya saya
kasihkan susu botol. Dan pernah sekali saya coba - coba berikan ASI saya ke
anak saya tetep saja tidak mau sampai saya capek. Padahal ASI saya sekarang
pun masih keluar sedikit-sedikit ( maksud saya supaya dirangsang ).

Jadi mba...kalau memang mba Vero...masih mempertahankan ASInya boleh - boleh
saja itu semua tergantung dari bayinya mau atau tidak tapi yang jelas dari
segi ASI itu jelas sudah berkurang karna saya rasapun itu ada pengaruhnya
dengan penyakit kita.

Cukup segitu aja sharing saya sama mba Vero ya....