From: M.A.T [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 05, 2003 2:08 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Bayi Rewel

Assalamu'alaikum wr.wb

Saya seorang ayah yang baru saja memiliki seorang putra berumur 2 minggu.
Saat ini anak saya terserang pilek kering sehingga sulit mengeluarkan cairan
dari hidungnya sehingga rewel terus menerus. Dan kejadian ini sudah kurang
lebih 2-3 hari namun belum ada tanda2x membaik, mungkin dikarenakan cuaca
yang berubah-ubah.
mungkin diantara rekan2x milis ada yang dapat membantu atau sharing
informasi mengenai bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini

terima kasih sebelumnya..

wassalam,
Andre

---