Pak Andre,

Anak saya juga pernah mengalami begitu (kurang lebih kondisinya ampir sama
dengan anak Pak Andre) waktu dia umur 17 hari.  Sama DSA di kasih BREATH
untuk ditetesin di hidung.  Klo gak salah itu larutan NaCl, ditetesin di
hidung supaya kotorannya menjadi lebih cair dan bisa ditarik keluar pake
cotton bud.  Menurut DSA sih jangan dihisap ataupun pake alat hisap, maaf
Mbak Lilis.  W/p aku sendiri juga pernah ngisap hidung anakku krn panik
waktu dia megap2 gak bisa nafas :)

Klo Neo Triaminic, mungkin harus consult DSA dulu sebelum diberikan,
soalnya kan kita gak tau dosis untuk bayi umur 2 minggu itu berapa.

Semoga lekas sembuh.

::: Ellys Thamrin

Lilis Suryawati <[EMAIL PROTECTED]>
03/05/2003 02:07 PM