Saya dulu pernah iseng-iseng nanya sama DSA saya, soalnya saya juga kan
pernah dengar hal itu, kebetulan anak saya laki-laki................, tapi
menurut dokter sih tidak akan mengakibatkan  mandul...........

salam,

shanti

                    Ade Tjahyani

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     "'[EMAIL PROTECTED]'"
                    d>                   <[EMAIL PROTECTED]>
                                         cc:

                    03/06/2003           Subject:     RE: [balita-anda] Tanya
diaper/popok
                    04:42 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

memang sih kata orang tua dulu nih....kalo asi terkena/ ketetesan ke alat
kelamin cowok (nggak tau deh cewek juga nggak yah)anak kita (bayi) dapat
mengakibatkan alat kelaminnya tdk bisa bangun.

tks
mamanya alif