Dear rekan-rekan,

Anak  saya  dari  hari Rabu malam panas tinggi karena batuk/pilek dan sudah
kami bawa ke dokter diberi antibiotik (mungkin ada radang) dan obat penurun
panas  tapi  sampai hari ini panasnya masih turun naik di sekitar 38.8-39.5
derajat, saya kawatir takut kejang-kejang kalau lebih tinggi lagi panasnya.
Mohon informasinya berapa lama antibiotik berefek untuk menyembuhkan radang
tersebut  karena menurut dokter jika sampai besok masih turun/naik panasnya
harus  dilakukan  tes  darah  ...  aduh..mudah-mudahan  besok  sudah stabil
panasnya.

Terima kasih.