Dear Ibu Wiwin,

kalau mau coba dikasih vitamin.. Adelysin boleh untuk umur 9 bulan. DSA saya yg memberikan resepnya karena waktu itu dia agak kurang nafsu makan. Saya kasih vitamin itu waktu anak saya berumur sekitar 9 bulan (di bawah 1 thn). Disitu tertera petunjuk pemakaiannya. Sekarang sih (umur 16 bulan) saya kasih Scott Emolsion, sejak umurnya sethn.. 1 sdm dewasa/hari.. rasanya bagus dikasih vitamin.. apalagi Scott.. karena dia jadi lebih tahan terhadap cuaca/udara jelek, gak gampang sakit. Demikian sharingnya, thx.

From: [EMAIL PROTECTED]
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Vitamin untuk bayi
Date: Wed, 5 Mar 2003 15:32:17 +0700

Dear rekans,..
anak saya yang kedua umur 9 bulan, selama ini saya belum pernah sekalipun
memberikan vitamin untuk dia, makanan yang dia konsumsi bubur tim 3x sehari
(dengan daging,ayam,hati ayam,ceker, tahu, tempe dan sayur2an) , jus buah 2x
sehari, biskuit untuk cemilannya, dan susu 7 botol @ 150ml, anak saya ini
sudah tidak mau minum ASI sejak usia 6 bulan
yang ingin saya tanyakan apakah konsumsi makanan diatas sudah cukup dan
tidak perlu vitamin lagi? sebenernya saya sudah pernah tanya ke dsa-nya,
tapi menurut dsa-nya tidak perlu mengkonsumsi vitamin karena kandungan
vitamin dari susu yang dia minum (anak saya minum Enfapro) sudah mencukupi
kebutuhannya.

mohon sharing pengalamannya ya,.. karena menurut sayassendiri sih kalau
memang ada vitamin yang bisa dikonsumsi bayi yang dapat meningkatkan daya
tahan tubuhnya, saya ingin memberinya untuk anak saya, karena dengan cuaca
seperti sekarang ini gampang sekali bikin anak2 sakit batuk, flu, pilek,
panas,..dll

terima kasih sebelumnya,
Wiwin

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail