From: salvaditya tama [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 06, 2003 10:00 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bayi berenang

 saya pernah baca di sebuah buku, kalo ternyata bayi sejak umur 4 bulan
sangat bagus kalo sudah diajak berenang.
bener gak?
kalopun bener, pasti bayi harus berenang di kolam renang yg bersih,
kira-kira dimana ya kolam renang yg airnya bersih?

-ibu wina-

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -
<http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9> Click Here