Rekan-rekan,
Untuk seminar Dr. Wati, sudah ada rekan kita yang menawarkan rumahnya untuk
ketempatan seminar ini, namanya mbak Patricia, udah ada note book &
projector. Rumahnya sekitar Lebak bulus. Tapi blio bilang kursinya gak cukup
kalo 25 , gimana kalo lesehan?

Saya pikir ini yang kita butuhkan untuk seminar tersebut (kalo kurang tolong
tambahin)
1. Peserta : +/- 25 orang
2. Tempat : Patricia
3. Note book :  Patricia
4. Projector : Patricia
5. Soevenir  :      Bentuknya : ?????????????           Rp. 300.000 -
500.000
6. Snack     :      Rp 4000 (@ Rp. 2000) x 25      = Rp. 100.000
7. Makan Siang :  (Nasi Padang / Hoka Bento)    = Rp.  375.000  (Rp.15.000/
orang)
8. Drink             :  Aqua 2 Box  * Rp. 12.250     = Rp.   24.500

    TOTAL                                                         =  Rp.
999.500

Rp, 999.500 : 25   = Rp. 39.980 / per orang.

Mohon sharing untuk :
1.  Kalo mo kasih soevenir : bentuknya apa?
2. Harganya terlalu mahal ato murah ?
3. Snack ?
4. Makan Siang?
5. Drink ?
6. Lain-lain yang aku gak kepikir ?
fyi, Di Hotel Santika Jakarta ada seminar setengah hari untuk : Mencetak
anak sehat, cerdas, & kreatif, tanggal 22 Maret jam 9 pagi. Harga tiketnya :
Rp. 25.000. Informasi jelasnya ada di Nakita hari ini No. 206.  Mo ikut
???????

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]