Setuju untuk tempat dan iurannya, mau saran untuk souvenir mungkin bisa
satu set taplak meja bordir, atau pernik peralatan makan dari kayu kelapa,
atau kalau muslim bisa mukena bordir (khan beliau mau ke LN). lalu bisa gak
yach acaranya sabtu or minggu?
Salam,
Ita

                    "Ella"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     <[EMAIL PROTECTED]>
                    nesia.com>                 cc:

                                               Subject:     [balita-anda] Re: Seminar
Dr.
                    03/10/03 10:30 AM          Wati

                    Please respond to

                    balita-anda

Rekan-rekan,
Untuk seminar Dr. Wati, sudah ada rekan kita yang menawarkan rumahnya untuk
ketempatan seminar ini, namanya mbak Patricia, udah ada note book &
projector. Rumahnya sekitar Lebak bulus. Tapi blio bilang kursinya gak
cukup
kalo 25 , gimana kalo lesehan?

Saya pikir ini yang kita butuhkan untuk seminar tersebut (kalo kurang
tolong
tambahin)
1. Peserta : +/- 25 orang
2. Tempat : Patricia
3. Note book :  Patricia
4. Projector : Patricia
5. Soevenir  :      Bentuknya : ?????????????           Rp. 300.000 -
500.000
6. Snack     :      Rp 4000 (@ Rp. 2000) x 25      = Rp. 100.000
7. Makan Siang :  (Nasi Padang / Hoka Bento)    = Rp.  375.000  (Rp.15.000/
orang)
8. Drink             :  Aqua 2 Box  * Rp. 12.250     = Rp.   24.500

    TOTAL                                                         =  Rp.
999.500

Rp, 999.500 : 25   = Rp. 39.980 / per orang.

Mohon sharing untuk :
1.  Kalo mo kasih soevenir : bentuknya apa?
2. Harganya terlalu mahal ato murah ?
3. Snack ?
4. Makan Siang?
5. Drink ?
6. Lain-lain yang aku gak kepikir ?
fyi, Di Hotel Santika Jakarta ada seminar setengah hari untuk : Mencetak
anak sehat, cerdas, & kreatif, tanggal 22 Maret jam 9 pagi. Harga tiketnya
:
Rp. 25.000. Informasi jelasnya ada di Nakita hari ini No. 206.  Mo ikut
???????

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]