From: niken dhamayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 11, 2003 11:01 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] umur berapa diikutkan play group/preschool?
--> Tanya : Play Group Islami

Mbak Euis dan Mamanya Gerald;
alasan saya dulu menyekolahkan adalah agar dia bisa bersosialisasi, dan juga
membuka wawasan baru. Bukan hanya dengan ortu (yang kadangkala punya
kekurangan dalam memberi pendidikan) dan juga bukan hanya dengan Baby
sister.
Untuk biaya High/Scope saya sudah jawab, dan kebetulan karena emang
sistemnya sekolah jadi waktunya terikat. Kalau Kevin, dia sudah tahu jadwal
dia harus sekolah jadi pada hari dia berangkat sekolah dia keliatan senang
sekali.
Cikal salah satu sekolah yang pernah saya survey. Lumayan bagus kok. Cuman
karena Kevin dasarnya dari AIS jadi kurang begitu cocok dipindahkan ke
Cikal. Kalau tidak salah www.cikal.com
Salam, Niken
 [EMAIL PROTECTED] wrote:Halo Mba,

Anak saya sekarang sudah mau setahun, saya tertarik untuk mengenalkan dia
pada playgroup tapi kalau bisa yang waktunya flexible ( misal hanya sabtu
dan minggu saja, biar bisa sama mama dan papanya ), tapi saya awam karena
selama ini hanya baca dan dengar sekilas.

Untuk High/Scope kira-kira untuk playgroup biayanya berapa / tahun ( uang
pangkal & uang sekolah ) dan seminggu berapa kali, setiap pertemuan berapa
lama dan apakah ada sistem tak terikat, misal dalam 1 minggu hanya 1-2 kali
saja.
sorry kepanjangan dan kalau bisa no telp nya berapa ?

Saya juga pernah baca mengenai Cikal di kemang, apakah para moms ada
pengalaman, karena kelihatannya fasilitasnya lengkap ?

Terus apakah mereka ada websitenya, kalau ada tolong dong informasinya biar
bisa hunting program, lokasi dan biaya tentunya :)

Salam,
Mama Gerald