Mbak Riski....
anak saya sembuh benar nya setelah habis puyer ( antibiotik) sekitar 5 hari...
tapi pas 3 hari sudah rada lumayan batuknya, makanya saya amati terus dan banyak
perubahan setelah dikasih balsem transpulmin.. nafasnya kelihatan lega banget dan
tidurnyapun nyeyak...
mudah-mudahana Rayhan cepet sembuh yach ....