Dear mba Ita...

Harga untuk beli alat inhalasi nya itu mahal loh...mba kurang lebih 3 juta
an dan ada juga  yang murah 1 juta....

 -----Original Message-----
From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Wednesday, March 12, 2003 4:47 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Batuk-pilek

Dear Friends,

Maaf mungkin pernyataan saya tadi kurang jelas, yang saya maksud bisa
dilakukan dirumah adalah untuk pemijitan dan penepukan untuk merangsang
keluarnya lendir (ini menurut orang fisioterapinya lho), tetapi memang
inhalasi bisa juga dilakukan sendiri di rumah kalau kita beli alatnya
(namanya saya lupa) dan itupun juga dengan resep dokter untuk obat dan
takarannya, lalu berapa kali sehari/seminggu. hal ini pernah dilakukan adik
saya yang anaknya terkena asma jadi kalau lagi kambuh bisaseminggu 3 kali
inhalasi, bayangkan kalau sekali dateng 50,000 sebulan berapa? belum lagi
biaya Dokternya, nah lalu dia putuskan untuk beli alatnya dan minta resep
ke dokter untuk beli obatnya. Begitu, maaf yach kalau penjelasan saya tadi
kurang jelas.

Salam,
Ita

                    Riski Harris

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
"'[EMAIL PROTECTED]'"
                    nic.co.id>               <[EMAIL PROTECTED]>

                                             cc:

                    03/12/03 01:53 PM        Subject:     RE: [balita-anda]
Batuk-pilek
                    Please respond to

                    balita-anda

Dear Mbak Ita,

Maaf jadi ikutan nanya. Anak saya dari hari sabtu kemaren terkena batuk
pilek. Hari seninnya saya bawa ke DSA dan dikasih puyer untuk batuknya
serta
Nipe drops untuk pileknya. Kata DSA-nya kalau batuknya masih belum sembuh
sampai hari Jumat harus di inhalasi di RS. Kalau menurut info Mbak di bawah
bisa melakukan inhalasi sendiri di rumah. Kalau boleh tahu caranya
bagaimana
(anak saya umurnya 7 bln)? Terus kalau di RS proses inhalasinya sperti apa,
ya? maaf OOT, abis saya belum pernah punya pengalaman untuk hal ini.
Makasih sebelumnya.

Rgds,
Mamanya Rayhan