From: Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 Maret 2003 8:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] bulu mata lentik

Mbak, soal bulu mata, saya mau cerita nih, anak saya cowok (9 bln)
bulumatanya panjang dan lentik. Padahal saya tidak pernah mengguntingnya,
karena saya pikir anak cowok ngapain didandanin. he...he
Setiap ketemu dgn orang, pasti komentarnya " aduh bulumatanya cakep"
Jadi mungkin faktor genetik ya?

Salam,
Renny - Mama Cici, Ayu & Edo