From: Nita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 13 Maret 2003 11:38
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Batuk-pilek

Saya jadi tertarik untuk ikutan, kebetulan anak saya punya alergi dan
waktu
kecil sering sekali batuk pilek, tapi semakin besar semakin berkurang
kok
dan harus kita ingat faktor pencetusnya jadi bisa kita hindari seperti
anak
saya Nadira (5 th) kalau dia makan coklat, permen, chiki2an, sirup yg
memakai gula buatan pasti batuk, karena dulu sering sekali batuk dan
kalau
telat pengobatannya selalu di inhalasi akhirnya saya beli alatnya dan
inhalasi sendiri di rumah dan anak juga lebih enak bisa sambil nonton
TV,
obat dan dosisnya minta resep dokter alatnya saya beli nggak mahal
500-an rb
dan bisa dibawa-bawa tapi lumayan kok sampai anak saya ke 2 juga masih
pakai
alat itu kalau batuknya sudah parah dan biasanya setelah diinhalasi
anaknya
bisa tidur nyenyak dan nafasnya nggak sesak lagi

Semoga bermanfaat
Nita