From:   [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Friday, September 05, 2003 8:49 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Alat Inhalasi

Bpk Firdaus.

Alat inhalasi banyak di jual di toko yang  menjual alat-alat kedokteran.
Kebetulan kami pernah membeli di daerah Taman Sari, ada beberapa toko
yang
menjual alat-alat kedokteran.
semoga membantu.

salam
Mama Edward

                    "Firdaus, Mr.

                    M."                  To:
[EMAIL PROTECTED]
                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    or.id>               Subject:     [balita-anda] Alat
Inhalasi

                    09/05/03

                    08:05 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Bapak & Ibu,

Mohon informasinya dimana bisa membeli alat inhalasi di Jakarta?
Terima kasih sebelumnya.